Foto Dan Biodata Fernando Torres Terlengkap Terbaru




Foto Artis Kita kali ini saya akan mencoba lagi untuk membagikan foto artis dan biodatanya untuk Olahragawan Fernando Torres yang mungkin sedang anda cari untuk saat ini dengan kata kunci Foto Dan Biodata Fernando Torres TGita Gutawa erlengkap Terbaru | Foto Fernando Torres Terlengkap Terbaru | Biodata Fernando Torres Terlengkap, Pesepakbola ganteng yang namanya kian dikenal saat berbaju Liverpool ini, merupakan pahlawan Tim Matador Spanyol dimana sontekan kaki kanannya berhasil menaklukan Kiper Timnas Jerman, sekaligus menjadikan Timnas Spanyol Juara Eropa tahun 2008. Bagi kamu penggemar Fernando Torres, Gudang Biodata pada kesempatan kali ini akan memberikan Profil dari Pemain Sepakbola yang bernama lengkap Fernando José Torres Sanz ini. Langsung saja kita simak Biodata Fernando Torres.

Fernando Torres

Biodata Lengkap Pesepakbola Fernando Torres

  • Nama lengkap : Fernando José Torres Sanz
  • Tanggal lahir : 20 Maret 1984 (umur 27)
  • Tempat lahir : Madrid, Spanyol
  • Posisi bermain: Penyerang
  • Klub saat ini : Chelsea
  • Nomor : 9

dan langsung saja tidak usah lama lama lagi mari kita lihat kumpulan foto Fernando Torres yang mungkin sudah anda tunggu tunggu dari tadi, yuk langsung saja lihat di bawah ini baca juga Foto Dan Biodata Lionel Messi Terlengkap Terbaru.

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

dan itulah  Foto Dan Biodata Fernando Torres Terlengkap Terbaru  semoga informasi yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk terus kunjungi foto artis kita untuk mendapatkan informasi tentang artis kesayangan anda.
Anda membaca artikel Foto Dan Biodata Fernando Torres Terlengkap Terbaru dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://fotoprofilartisblog.blogspot.com/2012/11/foto-dan-biodata-fernando-torres.html.


Backlink here..

Description: Foto Dan Biodata Fernando Torres Terlengkap Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: seputarwisata.com - ItemReviewed: Foto Dan Biodata Fernando Torres Terlengkap Terbaru


Shares News - 5:55 PM


Share your views...

0 Respones to "Foto Dan Biodata Fernando Torres Terlengkap Terbaru"

Post a Comment